Hampir Ditiduri Genderuwo

Hampir Ditiduri Genderuwo
Hampir Ditiduri Genderuwo
Tempat Untuk Iklan

Assalamualaikum Nama ku nanat, Langsung aja aku mau mencerita kan pengalaman aku semingqu yang lalu Rabu 03 Januari 2019, Sekitar jam 10 malam aku sudah merasa sangat ngantuk sekali, padahal gak biasanya aku ngantuk jam segitu jadi aku langsung kekamar terus tidur sekitar jam 11an perasaan aku mulai aneh,aku kira kakak ku sudah pulang dari kerjanya tapi gak ada bunyi suara motornya, karna aku antara sadar dengan tidak sadar perasaanku pintu kamarku ada yang ngebukak, terus ada langkah kaki mendekati kasurku kayak ada sesosok makhluk yg menimpa tubuhku aku kira itu kakakku tapi semakin lama semakin berat terus ketika aku mau membuka mataku ada tangan besar yang menutup mukaku dan menekannya,aku hampir tidak bernafas tanganku seperti di pegang dan di tekan dengan kuat pada saat itu pikiranku mulai kacau perlahan kaki ku seperti terangkat dan tubuhku semakin menggigil ketakutan, ku coba membaca ayat kursi tapi sosok itu tidak hilang hilang aku ingin berteriak dengan kencang tapi masih saja aku gagal karna perasaanku saat itu aku seakan akan bisu Terus coba lagi membaca ayat kursi dan aku berteriak dengan kencang nama Allah walaupun itu cuma di dalam hati, dan tiba tiba sosok mengalihkan tangannya dan mecekek leherku dan aku sangan terkejut melihat sosok hitam diatas tubuhku aku coba terus membaca ayat kursi dan ku berteriak sekali lagi menyebut nama Allah di dalam hati, sosok itu pun tiba tiba meloncat dari tubuhku dan melayang menerobos jendela kamarku aku pun baru bisa menghela nafas panjang dan aku berlari keluar rumah sambil menangis menuju dan menggedor gedor rumah tetanggaku, tetanggaku pun kaget melihat aku yang menangis tersedu sedu dan dia menyuruhku untuk masuk kedalam. Dia memberiku segelas air putih dan menyuruhku untuk minum dan menenangkan diri, setelah aku tenang dia pun langsung menanyakan kepadaku apa yang sebenarnya telah terjadi, aku pun bercerita sambil menangis lagi karna takut dan tetanggaku kembali menenangkanku dia juga menelfon kakak ku menyuruhnya segera pulang karna kasian melihatku seperti orang setres yang menangis tak henti henti. Akhirnya, sekitar jam 00:45 malam kakak ku pulang dan menanyakan apa yang terjadi kepada tetanggaku, tetanggaku pun menceritakannya lalu kakak ku menelfon temannya yang pandai menangani hal hal semacam, itu sekitar jam 2 malam teman kakak ku pun datang pada saat itu aku sangat benci melihatnya tidak tau kenapa tiba tiba aku melemparinya dengan gelas bekas air minumku tadi tapi itu bukan kemauanku perasaanku ada yang menggerakkan tubuhku dan pada saat itu juga aku sudah tidak sadar lagi apa yang terjadi. Yang hanya aku ingat aku terbangun pagi sekitar jam 9an di kamarku, dengan rasa pegal pegal seluruh tubuhku dan ketika aku keluar kamar keluar kamar sudah ramai ibuk ibuk membantu kakak ku memasak, terus aku menghampiri kakak ku dan bertanya ada apa ini semua, kakak ku menjawab bahwa selesai isya nanti malam mau membaca doa selamatan rumahku karna kami 2 bulan yang lalu pindah kesini belum sempat membaca doa selamatan, jadi aku pun menghanggukkan kepala yang menandakan mengerti, aku pun kembali ke kamar ingin mengambil handuk untuk mandi tapi tiba tiba anak tetanggaku memanggilku. Dia berkata bahwa semalam aku keren kesurupannya seperti orang bersilat melawan teman kakak ku yang datang semalam, aku pun terkejut dan tertawa ka lucu mendengar ceritanya tapi jujur aku tidak sadar pada saat itu dan aku bertanya kepada kakak ku apakah aku kesurupan kakak ku menjawab iya dan dia juga bilang bahwa itu sosok genderuwo yang tertarik dengan ku sangat menyeramkan jika dibayangkan lagi, kejadian itu membuatku takut untuk tidur pada malam hari seperti saat ini, aku tidur setelah kakak ku pulang dari kerja jam 3 subuh maka dari itu aku ingin menceritakan pengalaman aneh ku ini kepada teman teman semua. Aku minta sarannya kepada teman teman semua, aku harus bagai mana agar bisa tidur seperti dulu tanpa rasa takut lagi seperti saat ini sekian dan terimakasih.

Tempat Untuk Iklan

Kirim alamat email kamu, saya pastikan kamu tidak ketinggalan artikel terbaru Cerita Kita Kosong 3 Kali.

Tidak ada komentar